Otomotif Search Engine

Selasa, 01 Januari 2013

Dampak Mobil Injeksi Kehabisan Bensin

Dampak Mobil Injeksi Kehabisan Bensin | Info Mobil Biz | Dampak Mobil Injeksi Kehabisan Bensin | Welcome to my blog, enjoy your stay...
Otomotif Qita - tips-otoqita.blogspot.com. Dampak atau Efek Mobil injeksi kehabisan bensin, mobil injeksi kehabisan bensin sering kita temui dan tidak ada akibat yang fatal, atau tidak ada pengaruh fatal yang disebabkan oleh karena kehabisan bensin, cara mengatasi mobil kehabisan bensin hanya tinggal mengisi bensin, starter mesin dua atau 3 kali setelah isi bensin, agar bensin di saluran pipa sepanjang dari tangki sampai ke injektor terisi bensin, setelah itu mobil baru bisa hidup.

Dampak jika mobil injeksi kehabisan bensin adalah mobil akan terasa tersendat-sendat, kita juga mengenal istilah Mobil Mrebet yang disebabkan oleh tekanan bensin yang berkurang dari pompa bensin, ketika sisa bensin ditangki tinggal 3 sampai 4 liter.

Memang kalau untuk mobil injeksi yang sudah berumur lebih dari 10 tahun, karena banyak terdapat endapan kotoran atau karatan yang ada di tanki terkadang endapan ini ikut naik dan menyumbat injektor meskipun sudah ada filter bensin. Dan efeknya ketika sudah di isi bensin mobil akan tetap tersendat karena injektor yang tersumbat.

Tetapi untuk mobil-mobil injeksi terbaru, tanki bensin tidak lagi menggunakan dari bahan logam tetapi menggunakan bahan semacam fiber yang mencegah terjadinya karatan pada tanki untuk mencegah karatan menyumbat injektor.

Best Regards
Otomotif Qita