Otomotif Search Engine

Selasa, 07 Mei 2013

Sebab-Sebab Ac Mobil Tidak Dingin Lagi

Sebab-Sebab Ac Mobil Tidak Dingin Lagi | Info Mobil Biz | Sebab-Sebab Ac Mobil Tidak Dingin Lagi | Welcome to my blog, enjoy your stay...
AC mobil tidak dingin atau kurang dingin,sebenarnya adalah relatif kenapa? Karena dingin atau tidaknya tergantung dari suhu di luar kabin atau suhu di luar mobil. Kebanyakan perbedaan suhu di luar dengan di dalam kabin memiliki selisih kira-kira 10 derajat celsius.

Jika ac mobil tidak dingin lagi setelah service ac ada kemungkinan terjadi kebocoran freon yang tidak terdeteksi sehingga baru beberapa hari servis,ac sudah tidak dingin lagi.

Tetapi ada satu hal yang perlu untuk kita tahu bahwa banyak hal bisa menjadi sebab-sebab ac mobil tidak dingin,mulai dari kerusakan spare part ac,kelistrikan,hingga freon yang digunakan.

Sedikit saran tidak ada salahnya ketika service ac,juga diberitahukan kepada tempat servis tentang riwayat serta keluhannya dengan lebih detail,agar di dapatkan penanganan yang lebih baik.
Ac otomatis sudah dilengkapi indikator suhu
Anda juga bisa melakukan pengukuran temperatur di dashboard ac untuk mendapatkan hasil yang maksimal, untuk ac manual pengukuran temperatur di dashboard bisa menggunakan thermometer,kemudian masukan thermometer tersebut ke grill ac, berapa ukuran suhu ac sehingga dianggap dingin bisa lihat gambar klik DISINI.